Sebar 10 Ribu Bingkisan, Golkar DKI: Kami Rasakan Tantangan Pandemi

Partai Golkar DKI menyebarkan 10ribu paket bingkisan sembako

MONITOR, Jakarta – Sebanyak 10 ribu bingkisan dibagikan oleh DPD Partai Golkar Jakarta. Selain kader Golkar yang mendapatkan bingkisan, aparat kepolisian, Dinas Perhugungan (Dishub), petugas PJLP, PPSU dan PHL Dinas Pertamanan dan Bina Marga DKI Jakarta pun mendapat bagian dari bingkisan yang dibagikan Partai Golkar DKI ini.

“Memang selain kader Golkar di enam wilayah di Jakarta, kami juga membagikan bingkisan untuk aparat kepolisian maupun petugas PJLP, PPSU DKI,” ujar Sekerteris DPD Partai Golkar Jakarta, Basri Baco.

Kata Baco, pembagian sembako, memang menjadi bagian agenda rutin setiap akan menghadapi hari raya Idul Fitri.

“Ini bagian kegiatan sosial dari Golkar Jakarta untuk membantu sesama. Ini tahun kedua setelah tahun lalu juga kita lakukan kegiatan serupa,” terangnya.

“Jumlah bingkisan yang dibagikan sebanyak 10.000. Selain dibagikan ke kader Golkar, bingkisan dibagikan kepada Kader Kosgoro, MKGR, Dishub, Polisi, PPSU, PJLP, SDA, PHL Pertamanan dan Bina Marga DKI,” sambungnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Ahmed Zaki Iskandar, mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan selalu konsinten menerapkan protokol kesehatan dimanapun.

“Pandemi masih ada, mari kita tetap waspada,” ajak Zaki.

Tak hanya itu, kata Zaki ditengah tantangan menghadapi pandemi, Partai Golkar ingin sedikit berbagi dengan memberikan bingkisan.

“Karena kita juga merasakan tantangan di saat pandemi. Meski Kondisi sudah menurun tapi jangan lengah. Tetap disiplin prokes. Selamat lebaran mari kita saling memaafkan,” pungkasnya.