Sabtu, 20 April, 2024

Maju Jadi Cagub, Ahmed Zaki Kantongi Restu Kiai di Jakarta

MONITOR, Jakarta – Keinginan Partai Golkar DKI Jakarta untuk mendorong Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar maju menjadi calon gubernur (cagub) di Pilkada Jakarta 2024, mendapat restu salah seorang kiai di Jakarta. Kiai tersebut adalah Pimpinan Pengurus Masjid Sirojul Huda, Menteng, Jakarta Pusat, KH Ahmad Aseni.

Ketua Kordinator Bidang (Korbid) Keagamaan Pendidikan dan Kebudayaan (KPK) Partai Golkar Jakarta, Ashraf Ali mengatakan, dalam rangkaian acara Safari Ramadan, Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar melakukan kunjungan ke rumah kediaman KH Ahmad Aseni. Keduanya berbincang-bincang banyak hal, khususnya terkait Jakarta.

“Dalam pertemuan tersebut KH Ahmad Aseni mendoakan untuk kesuksesan Pak Zaki dan mendoakan agar keinginan Partai Golkar Jakarta menjadikan Pak Zaki sebagai Gubernur DKi Jakarta bisa terwujud,” ujar Ashraf, Senin (11/4/2022).

Sementara itu, dalam kegiatan Safari Ramadan ke Kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini, disebutkan Ashraf, Partai Golkar Jakarta memberikan sedikitnya 100 bingkisan kepada anak yatim dan dhuafa.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Kordinator Bidang (Korbid) Keagamaan Pendidikan dan Kebudayaan (KPK) Partai Golkar Jakarta, menggelar kegiatan Safari Ramadan ke semua daerah pemilihan (dapil) yang ada di Jakarta. Kegiatan dimulai 11 – 24 April mendatang.

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar turun langsung. Bupati Tangerang ini akan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang ada di Jakarta.

Tak hanya menyantuni, dalam kegiatan Safari Ramadannya, Zaki akan menyerap aspirasi warga Jakarta dengan mendengar langsung setiap persoalan-persoalan yang dihadapi warga untuk dicarikan solusinya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER