Jumat, Mei 27, 2022

MKGR Siap jadi Ormas Utama Menangkan Zaki dan Airlangga

MONITOR, Jakarta – Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta, menyatakan siap mejadi ormas utama untuk memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menjadi Gubernur DKI Jakarta 2024.

Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua MKGR DKI Jakarta Basri Baco dalam acara silaturahmi dan konsolidasi anggota MKGR DKI yang digelar di kantor sekretariat DPD Partai Golkar DKI Jakarta Cikini Jakarta Pusat, Selasa (26/4).

Berbagai rangkaian acara digelar dalam acara tersebut, seperti pemberian paket takjil, santunan anak yatim, dan bingkisan kepada pengurus dan anggota DPD MKGR DKI Jakarta.

“Kami, MKGR Jakarta sudah bertekad untuk
memenangkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2024, dan Airlangga Hartato sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang,”ujar Baco.

- Advertisement -

Dikatakan Baco, kader MKGR DKI akan turun langsung ke masyarakat mulai dari tingkat Rt/Rw, Kelurahan dan kencamatan untuk mensosialisasikan dukungan dan kemenangan Airlangga dan Zaki.

“Hari ini kita satukan tekad, selanjutnya kita sosialisasikan kepada anggota kita hingga ke tingkat Lurah,RW, dan RT,”tegasnya.

Selain itu lanjut Basri, pihaknya juga mengkoordinasikan dengan organisasi – organisasi sayap Partai Golkar lainnya, bagaimana tekhnis di lapangan guna memenangkan Pilkada dan Pilpres nanti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER