Jumat, 26 April, 2024

Lewat Safari Ramadan, Zaki Bakal Tampung Aspirasi Warga Jakarta

MONITOR, Jakarta – Koordinator Bidang (Korbid) Keagamaan Pendidikan dan Kebudayaan (KPK) Partai Golkar Jakarta menggelar kegiatan Safari Ramadan ke semua daerah pemilihan (dapil) yang ada di Jakarta. Kegiatan dimulai 11 – 24 April mendatang.

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar akan turun langsung. Bupati Tangerang ini akan memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan fakir miskin yang ada di Jakarta.

Tak hanya menyantuni, dalam kegiatan Safari Ramadannya, Zaki akan menyerap aspirasi warga Jakarta dengan mendengar langsung setiap persoalan-persoalan yang dihadapi warga untuk dicarikan solusinya.

“Jadi Kegiatan Safari Ramadan ini akan digelar diseluruh dapil di Jakarta. Dimana, masing-masing dapil dipilih hanya dua lokasi,” ujar Ketua Korbid KPK Golkar Jakarta, Ashraf Ali, di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Minggu malam (10/4/2022).

- Advertisement -

Dikatakan mantan anggota DPRD DKI Jakarta ini, dalam safari ramadan tersebut, pihaknya tidak akan melibatkan banyak orang, mengingat masih dalam situasi pandemi. “Hanya tokoh masyarakat saja yang mungkin dilibatkan dalam acara ini,” terangnya.

Yang tak kalah menarik, lanjut Sekjen Masyarakat Cinta Masjid (MCM) ini, dalam acara Safari Ramadan, Zaki akan meresmikan Majelis Taklim Az-Zaki yang berlokasi di Pasar Rumput, Jakarta Selatan dan peresmian Sanggar Silat Betawi.

“Dalam rangkaian Safari Ramadan ini, kami juga menggelar malam Nuzulul Quran pada tanggal 17 April dengan mendatangkan penceramah KH Fikri Haikal yang merupakan putra Kiyai kondang Zainuddin MZ,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER