Jumat, 26 April, 2024

Eks Kader Hanura dan Gerindra Merapat, Golkar DKI Siap Menangkan Pemilu 2O24

MONITOR, Jakarta – Partai Golkar DKI Jakarta menyatakan siap menyongsong, bahkan memenangkan pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan legislatif (Pileg) di 2024 mendatang. Apalagi partai berlambang pohon beringin ini, baru saja mendapat energi baru dengan bergabungnya kader potensial dari Hanura Syarifudin dan Kader Gerindra Dwi Ratna. Keduanya merupakan mantan anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019.

Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, berkesempatan secara simbolis menyematkan jaket dan memberikan kartu tanda anggota kepartaian kepada keduanya. Penyematan dan pemberian kartu anggota kepartaian dilakukan di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Jalan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/12).

Zaki pun berharap dengan bergabung kader Hanura dan Gerindra ini, dapat memberikan tambahan ekstra energi bagi Partai Golkar DKI untuk bisa memenangkan Pemilu dan Pileg 2024 di Jakarta.

“Apalagi mereka (Syarifudin dan Dwi Ratna) ke duanya merupakan kader pontensial dengan pernah menjabat sebagai anggota DPRD DKI periode 2014-2019. Dengan demikian mereka sudah mempunyai basis masa yang jelas,” ungkap Zaki.

- Advertisement -

Tak hanya itu, dikatakan Bupati Tangerang ini, dengan pengalaman yang mempuni yang dimiliki keduanya, diharapkan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar, dengan begitu, nantinya bisa mendongkrak suara Partai Golkar.

“Bahkan khusus untuk Ibu Dwi Ratna, kehadirannya di Partai Golkar, bisa menambah kouta kader perempuan untuk maju di Pileg 2024,” terangnya.

Bahkan, ia jugs berharap para kaum perempuan untuk terus semangat dalam berkarya dan berkarir.

“Insya Allah Golkar DKI semakin kuat,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian DPD Partai Golkar DKI, Judistira Hermawan mengatakan, bahwa Partai Golkar membuka diri bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk membesarkan partai.

“Pintu Partai Golkar, khususnya Golkar DKI terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Jadikan Partai Golkar sebagai rumah atau tempat untuk memenangkan Pemilu dan Pileg 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Syarifudin merasa terhormat bisa bergabung menjadi kader dan berkomitmen menggaungkan Partai asuhan Airlangga Hartarto tersebut.

“Prinsipnya Partai Golkar sudah kokoh dan tentunya kita sebagai kader Golkar yang baru saja bergabung harus bisa memberikan yanh terbaik dan terus ikut membesarkan lagi,” ungkapnya.

“Intinya tiada hari tanpa bergerak, tiada hari tanpa kerja, yang mana slogan kita, kita harus kerja keras dan harus kerja tuntas,” sambungnya.

Dwi Ratna pun mengungkapkan hal serupa. Dirinya merasa terhormat bisa diberi kesempatan untuk ikut bergabung menjadi kader Golkar. Ia akan berusaha kehadiranya di Golkar bisa membawa angin segar untuk kemenangan Partai Golkar.

“Ini suatu kehormatan bisa bergabung, apalagi didukung oleh teman-teman yang selalu memberikan motivasi kepada saya,” tandasnya.

Diketahui dalam acara penyematan jaket dan pemberian kartu anggota partai terhadap Syarifudin dan Dwi Ratna, selain dihadiri Ketua DPD Golkar DKI, Ahmed Zaki Iskandar hadir juga Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta, Judistira Hermawan dan Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Basri Baco.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER