Rabu, 1 Mei, 2024

Sambut Tahun Baru, Almijan Door To Door bagikan Kalender Ganjar-Mahfud

MONITOR, Tangerang – Relawan Pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar-Mahfud dari Aliansi Muslim Indonesia untuk Ganjar Pranowo (Almijan) memanfaatkan momentum tahun baru 2024 melakukan sosialisasi dan kampanye ke rumah-rumah warga dengan membagikan kalender almijan di berbagai wilayah seperti Jakarta, Lebak, Tangerang, dan Bogor.

Relawan Almijan Kota Tangerang, Obay Saputra mengatakan dirinya optimistis dengan perolehan suara Ganjar-Mahfud pada Pilpres mendatang khususnya di Tangerang karena respin dan dukungan masyarakat yang besar.

“Masyarakat di Tangerang optimis Indonesia akan lebih baik lebih maju karena keduanya punya rekam jejak yang baik, punya keahlian masing-masing dan punya pengalaman di pemerintahan dengan berbagai prestasi. Kalau yang lain apa coba?,” kata Obay kepada media, Senin (1/1/2024).

Koordinator Nasional Almijan, Syukron Jamal mengatakan relawannya terus bergerak memanfaatkan waktu menjelang pemilu pada 14 februari yang tinggal 44 hari lagi dengan berbagai cara yang efektif terutama melalui gerakan kampanye secara door to door ke rumah warga.

- Advertisement -

“Prinsipnya kami terus bergerak dengan jaringan kami di berbagai daerah mendatangi rumah warga seperti momentum tahun baru ini kami membagikan Kalender 2024 sebagai sarana menyampaikan visi, misi dan program Ganjar-Mahfud,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, aktivis muda NU itu mengajak para relawan pendukung Ganjar-Mahfud untuk terus bergerak dan optimistis dapat memenangkan Pilpres 2024 ditengah segala rintangan dan keterbatasan termasuk menyikapi hasil survei yang ada.

“Kalau kita bergerak pasti menang, soal survei apapun hasilnya menurut kami justru harus menjadi pelecut semangat kita bergerak toh di lapangan dukungan kepada paslon nomor urut 3 sangat besar. Kita yakinkan bahwa kita ingin negara ini lebih maju dikelola dengan baik dan benar makanya kita memilih mendukung Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER