Senin, 29 April, 2024

Undang Ahmad Dhani Cs, Golkar Gelar Konser Bakti Sosial Kanjuruhan

MONITOR, Jakarta – DPP Partai Golkar menggelar Bakti Sosial dan Penggalangan Dana bersama Grup Band Dewa 19 untuk para korban tragedi di Kanjuruhan Malang yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Golkar, pada Sabtu (8/10/2022).

Dalam acara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga menginstruksikan kepada Jajaran Pengurus DPD Partai Golkar Jawa Timur dan Kota Surabaya untuk bergerak cepat turun dan membantu para korban.

Selain menggalang dana untuk korban di Kanjuruhan, Airlangga juga mengalang dana kemanusiaan bagi tragedi tembok MTsN 19 Pondok Labu yang roboh.

“Kami juga melakukan penggalangan dana atas peristiwa tembok roboh yang terjadi beberapa waktu lalu di MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan,” ujar Airlangga Hartarto.

- Advertisement -

“Bersama-sama kita berdoa semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban jiwa diterima amal ibadahnya, diampuni segala khilafnya, berada di tempat terbaik di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Serta untuk korban yang masih dirawat, semoga lekas diberikan kesembuhan,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER