Kamis, 23 September, 2021

Jelang HUT RI, Airlangga Bicara Visi Negara Kesejahteraan 2045

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato kebangsaannya bertajuk ‘Demokrasi, Kebangsaan dan Kesejahteraan. Pidato ini disampaikannya dalam peringatan 50 tahun CSIS Indonesia, Selasa (10/8/2021) malam.

Dalam pidato virtualnya itu, Airlangga menyebut Partai Golkar berpandangan bahwa negara dan bangsa Indonesia harus berjalan di atas Visi Negara Kesejahteraan 2045, menuju Indonesia sebagai negara maju dan sejajar dengan negara ekonomi besar lainnya di dunia.

Oleh karena itu, dikatakan Airlangga, sejumlah aspek dan prasyaratnya harus dijalankan dengan sungguh-sungguh agar mencapai visi yang dicita-citakan.

“Menuju seabad Indonesia, sejumlah aspek dan prasyarat untuk menjadi negara maju dan sejahtera harus kita jalankan,” ujar Airlangga Hartarto.

- Advertisement -

Ditengah masa pandemi, Airlangga justru mengingatkan agar elemen bangsa Indonesia semakin solid dan memperkuat rasa kecintaannya terhadap negeri ini.

“Adanya pandemi Covid-19 ini justru membuat kita harus semakin memperkuat, melakukan restarting serta rebooting terkait skenario mewujudkan Visi Negara Kesejahteraan 2045 tersebut,” tandas Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER