Jumat, 26 April, 2024

Riza Patria jadi Wagub DKI, Golkar Ngarep Coffee Morning Diaktifkan Kembali

MONITOR, Jakarta – Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta ternyata memiliki harapan besar ketika Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil Gubernur (Wagub). Harapan itu yakni mengaktifkan kembali kegiatan coffee morning yang biasa dilakukan eksekutif dan legislatif.

Adapun tujuan coffee morning ini, tak lain untuk mencari solusi kalau ada gesekan-gesekan atau fiksi-fiksi antara eksekutif dan legislatif.

“Dulu waktu wagubnya Pak Sandiaga Uno, acara coffee morning jalan, namun sejak tidak ada wagub kegiatan coffee morning ini terhenti. Nah dengan adanya wagub lagi, diharapkan acara coffee morning antara legislatif dan eksekutif ini bisa berjalan kembali,” ungkap Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI, Basri Baco, melalui sambungan telponnya kepada wartawan.

Menurut Baco, acara coffee morning ini menjadi cara untuk menjaga harmonisasi antara eksekutif dan legislatif agar jalannya roda pemerintahan di Ibu Kota berjalan baik.

- Advertisement -

“Karena kalau eksekutif dan legislatif rukun maka yang untung adalah rakyat Jakarta,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kata Baco, harapan Golkar kepada Wagub DKI terpilih dalam hal ini Riza Patria adalah kehadiran Riza Patria harus bisa benar-benar membantu tugas gubenur agar masyarakat Jakarta terbebas dari virus Corona.

“Jadi dengan adanya wagub ini, kerja gubernur jadi maksimal karena Pak Anies ada temen diskusi untuk berbagi pekerjaan, tidak lagi semua pekerjaan semua ditumpukan kepada gubernur,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER