Minggu, 29 Januari, 2023

Lepas Jabatan Wagub DKI, Ariza Minta Maaf ke ASN Pemprov

MONITOR, Jakarta – Ahmad Riza Patria kini lepas dari jabatannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, per tanggal 15 Oktober 2022. Namun sehari sebelumnya, ia bersama Gubernur DKI Anies Baswedan menggelar kegiatan terakhir bersama seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kemarin hari kerja terakhir di Balaikota bersama Pak Gubernur Anies Baswedan dan Pak Sekda Marullah Matali, Ibu Fery Farhati, Ibu Ellisa Sumarlin serta seluruh jajaran. Kami berpisah dengan Ibu Bapak kami para ASN yang telah bekerja keras dengan keikhlasan untuk kemajuan Jakarta,” ucap Ariza Patria, yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini, Sabtu (15/10/2022).

Dalam perjumpaan terakhir itu, Ariza meminta maaf kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta atas kinerjanya selama mendampingi Anies Baswedan mengurus ibukota.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Jakarta. Setiap hari kami berusaha bekerja dengan sebaik-baiknya, namun sebagai manusia, tentu kami punya kesalahan, kelemahan dan kekurangan, untuk itu, mohon dimaafkan,” ujar Ariza.

- Advertisement -

“Terima kasih untuk seluruh ASN, seluruh petugas lintas dinas yang telah memberikan pengabdian terbaik, sehingga Jakarta mengalami banyak kemajuan,” sambungnya.

Ariza pun mengungkapkan, selama bekerja, dirinya sangat terkesan dengan keikhlasan dan gotong royong semua pihak yang telah membantunya segenap hati mengabdikan diri untuk Jakarta.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya. Jabatan sementara, persaudaraan selamanya,” ucap Ariza.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER