Selasa, 19 Maret, 2024

Cerita Sertu Jumono Evakuasi Kader Posyandu Depok Korban Kecelakaan Bus di Subang

MONITOR, Depok – Bus pariwisata PO Purnamasari bernomor polisi E-7508-W kecelakaan di turunan Palasari, Kampung Nagrog, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Bus tersebut diketahui membawa rombongan wisata yakni kader posyandu Kota Depok.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Bojong Pondok Terong, Koramil Pancoran Mas, Kodim Depok, Sertu Jumono menjadi slah satu anggota TNI yang berangkat membantu penanganan korban kecelakaan bus di Subang, Jawa Barat, Sabtu (18/01) malam.

Jumono berangkat ke Subang bersama tim dari Damkar, Dishub, RSUD dan Dinkes Kota Depok untuk melakukan penjemputan korban.

“Ia warga saya yang mengalami kecelakaan tersebut. Saya sedih, korban semua saya kenal,” kata Jumono di Subabg, saat dihubungi MONITOR, Minggu (19/01).

- Advertisement -

Menurut Jumono, hingga Minggu (19/01) sekira pukul 06.00 WIB, tim penjumputan korban kecelakaan bus kader posyandu Kelurahan Pondok Terong, masih berada di Subang.

“Masih di rumah sakit Ciereng (Subang). 7 jenazah sudah masuk ambulance, tinggal tunggu korban yang luka-luka. Setelah ini langsung berangkat ke Depok,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER