Resolusi Tahun 2020, Stafsus Presiden Angkie Yudistia Ingin Keliling Desa ke Desa

Staf Khusus Presiden dari kalangan milenial Angkie Yudistia (dok: ist)

MONITOR, Jakarta – Mengawali awal tahun 2020, Staf Khusus Presiden dari kalangan milenial Angkie Yudistia mengaku dirinya akan mendukung segala kebijakan sosial yang dilakukan negara untuk masyarakat penjuru negeri ini.

Angkie mengatakan, hal itu sesuai dengan ideologi Pancasila sila ke 5, yakni keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Ia pun berjanji akan memulai langkah tersebut dari desa ke desa.

“Di mulai dari desa-desa, aku berharap 2020 ini lebih banyak berinteraksi langsung dengan lapisan masyarakat desa dan Inisiator penggiat kegiatan sosial dengan segala isu di Indonesia,” ujar Angkie Yudistia dalam keterangannya, Kamis (2/1/2020).

Selain itu, Jubir bidang sosial ini mengatakan dirinya memiliki resolusi tahun 2020 salah satunya adalah menjadikan Indonesia sbagai negara yang ramah terhadap penyandang disabilitas. Tanggungjawab itu dia ungkapkan sebagai bentuk dari tugasnya sebagai Stafsus gugus Inovasi.

“Sebagai Stafsus gugus Inovasi, resolusi 2020 yang menjadi ‘salah satu’ tugasku dengan inisiasi aku sendiri. Mengajukan tanggung jawab besar terhadap PerPres (Peraturan Presiden) tentang Komisi Nasional Disabilitas dengan bekerja sama antar Kementerian/ Lembaga, sesuai dengan pernyataanku tanggal 21 November 2019 kemarin, berharap Indonesia menjadi Negara yang ramah terhadap Disabilitas,” pungkas pendiri Thisable Enterprise ini.