Bangun Komunikasi Politik, Dua Pimpinan Parpol Bertemu UQ Sukriansyah

86

MONITOR, Makassar – Dua ketua parpol bertemu bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ), dua ketua parpol tersebut adalah ketua Partai Perindo Makassar Ruslan Mahmud dan Ketua Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA).

Sejauh ini sudah dua ketua partai politik yang bertemu dengan UQ, keduanya bertemu di tempat yang berbeda. Sebelumnya bertemu ARA di Jakarta sedangkan ketua perindo Ruslan Mahmud bertemu hari ini Sabtu (27/7/2019), di Makassar.

Haeruddin Nurman Tim Pemenangan UQ Mengatakan, Pertemuan kedua ketua parpol tersebut hanya silaturrahmi biasa dengan bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief, selain membangun komunikasi politik juga diskusi terkait perkembangan situasi politik nasional pasca pemilu.

“Pertemuan keduanya hanya pertemuan silaturrahim antara ketua parpol dengan Uq yang memang saat ini jadi salah satu bakal calon Walikota Makassar, selain itu tentu juga berdiskusi terkait perkembangan politik nasional”. Ujar Elu sapaannya Haeruddin Nurman

Diketahui, UQ memang gencar melakukan sosialisasi ke berbagai lapisan masyarakat,
Sehingga dukungan Uq sebagai pendatang baru terus meluas, Olehnya itu partai politik mulai tertarik dan melakukan penjajakan terhadap UQ.