Gerak Cepat, Tim UQ Sukriansyah Bantu Korban Kebakaran di Dua Lokasi

MONITOR, Makassar – Gerak cepat tim pemenangan Sukriansyah S Latief (UQ) membantu korban kebakaran di dua lokasi berbeda. Yaitu di kawasan Pasar Cidu kelurahan Tabaringan Kecamatan Bontoala dan di Jalan Regge kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Tim Pemenangan UQ Sukriansyah, Anwar Marala yang berada di lokasi kejadian menyerahkan langsung bantuan berupa makanan dan minuman serta pakaian layak untuk mengurangi beban warga yang tertimpa musibah.

“Kami memberikan bantuan untuk mengurangi beban saudara kami yang tertimpa musibah, mudah mudahan ini bisa membantu”. Ungkap Marala, Sapaannya. Jumat (20/12/2019).

Widget Situasi Terkini COVID-19

Marala berharap agar relawan UQ Sukriansyah yang bermukim di dua kecamatan yaitu Tallo dan Bontoala bisa menggalang bantuan baik materil dan non materil guna mengurangi beban warga yang tertimpa musibah.

Diketahui, Musibah Kebakaran yang melanda warga kota Makassar di dua lokasi berbeda menyebabkan kerugian berupa hilangnya rumah dan benda benda berharga milik warga yang bermukim di kawasan Pasar Cidu, Jalan Yos Sudarso I, Kelurahan Tabaringan pada Selasa lalu (17/12).

Berselang beberapa hari setelahnya kebakaran hebat pun kembali terjadi di Jalan Regge 2 RW 02 Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, pada hari ini Jumat Pagi (20/12/2019).