Relawan Bacawali Makassar UQ Sukriansyah Launching Gerakan UQ Peduli

MONITOR, Makassar – Relawan Bakal Calon Walikota (Bacawali) Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) menyelenggarakan acara Launching Gerakan UQ Peduli yang dirangkaikan dengan acara donor darah dilaksanakan Minggu (9/2/2020) bertempat di Posko Pemenangan Sukriansyah jalan Pengayoman kota Makassar.

Tenry Albugisi yang bertindak sebagai Ketua Panitia mengatakan bahwa selain acara lounching gerakan UQ peduli, juga diadakan gerakan acara donor darah.

“Acara ini adalah acara kemanusiaan dengan melibatkan masyarakat umum yang bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan”. Ungkap Tenry

Gerakan UQ Peduli akan diisi dengan banyak kegiatan sosial yang menyentuh dan membantu masyarakat umum diantaranya, Donor darah, pengobatan kesehata gratis, Bekam Gratis, Satgas Bencana, lomba futsal dan banyak kegiatan lainnya.

Asriadi salah satu warga yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini ikut mengapresiasi kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa juga dilaksanakan oleh calon lain yang akan bertarung di pilkada mendatang agar bisa dekat dengan masyarakat

“Saya sebagai warga Makassar mengapresiasi kegiatan sosial seperti acara donor darah ini yang dilaksanakan oleh Tim Pak Sukriansyah, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat umum”. Tutup Asriadi.