Rabu, 24 April, 2024

Sambangi Rappokalling, UQ Sukriansyah Terima Keluhan Warga

MONITOR, Makassar – Bakal Calon Walikota Makassar Sukriansyah S Latief atau UQ berkunjung ke kelurahan Rappokalling kecamatan Tallo, kota Makassar, Selasa (24/6/2019). Kehadirannya dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan keluhan.

Warga yang umumnya berprofesi sebagai buruh ini langsung menyampaikan keluhannya terhadap situasi dan kondisi ekonomi yang menghimpit masyarakat setempat.

“Saat ini kebanyakan warga disini tidak memiliki pekerjaan yang tetap, jadi kebanyakan pemuda yang nganggur”. Kata Udin salah seorang warga menyampaikan keluhannya.

Selanjutnya, Mulyadi yang turut hadir pada acara tersebut juga menyampaikan keluhannya terhadap kasalah banjir yang sering melanda warga setempat, hal itu disebabkan oleh drainase yg sudah tidak memadai.

- Advertisement -

“Kami harap Walikota kedepan bisa lebih memperhatikan daerah ini, setiap musim hujan daerah ini terkena banjir karena drainase yang sudah tidak memadai” tambah Mulyadi.

Mendengar keluhan tersebut UQ Sukriansyah mengatakan akan menampung keluhan tersebut sebagai masukan dalam menyusun program. ” Mendengar keluhan warga secara langsung itu penting, agar kita bisa mengetahui secara riil persoalan di masyarakat. Tutup UQ Sukriansyah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER