Pilwali Makassar 2020, Aktivis NU Wakili Sukriansyah Daftar di PKB

75
Haeruddin Nurman saat mewakili Syukriansah mengambil formulir di PKB

MONITOR, Makassar – Bakal calon walikota Makassar Sukriansyah S Latief (UQ) semakin memantapkan diri untuk bertarung di perhelatan akbar Pilwali 2020 mendatang. Diwakili oleh tim Sukriansyah hari ini mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Makassar, jalan AR Hakim, Kamis (10/10/2019).

Pendaftaran di partai besutan Muhaimin Iskandar ini Sukriansyah diwakili aktivis Nahdatul Ulama (NU) Haeruddin Nurman yang juga mantan ketua Pengurus Besar PMII.

Haeruddin Nurman yang datang bersama rombongan disambut langsung oleh ketua PKB Kota Makassar H. Aris Muhammadiyah bersama tim penjaringan pilkada Makassar Abd Rahman dan Irfan Ilyas.

“Sukriansyah tokoh nasional yang dekat dengan NU, bahkan Tahun lalu Sukriansyah pernah terlibat langsung jadi Panitia peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur”. Ungkap Elu Sapaan Haeruddin Nurman

Elu meyakini bahwa UQ bisa mewakili aspirasi kader dan simpatisan PKB, olehnya itu dirinya berharap UQ Sukriansyah dapat diusung dan berjuang bersama PKB bertarung di Pilwali Makassar 2020 mendatang.

“UQ bukan orang baru di PKB, secara kultur beliau dekat dengan NU dan PKB, jadi harapan yang besar bagi kami agar PKB bisa menjadi salah satu partai pengusung di pilwali mendatang”. Harap Elu