Jumat, 19 April, 2024

Bikers dan Pecinta Game Online di Depok-Bekasi Dukung Ferry Batara

MONITOR, Depok – Kesadaran berpolitik masyarakat kadangkala bukanlah sesuatu yang instan. Perlu waktu secara bertahap untuk memantapkan hati dan pikiran banyak orang tentang pentingnya memilih pemimpin yang sesungguhnya.

Sekiranya fenomena itu yang mewarnai alam pikiran warga Depok-Bekasi dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini. Masyarakat di dua kota besar yang ada di Jawa Barat tersebut mengakui, perlahan-lahan mereka mulai menyadari sosok pemimpin yang sesungguhnya, yakni Ferry Batara, Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“Mula-mula kami apatis terhadap politik ini, persis seperti masyarakat pada umumnya yang tak peduli akan pentingnya memilih pemimpin. Namun akhirnya Pak Ferry Batara berhasil meyakinkan kami,” ungkap Ono Rusono, perwakilan kelompok Komunitas Pemuda Bikers Depok, Jumat (12/4/2019).

Di tempat lain, yakni Bekasi, sekelompok anak muda yang sehari-hari bergelut di dunia game online secara terbuka menyatakan mendukung pencalonan Ketua DPD PSI Kota Depok tersebut. Keterbukaan pandangan serta kreativitas Ferry Batara dalam memandang komunitas game online membuat mereka memantapkan pilihannya.

- Advertisement -

“Kesempatan pertama kami memilih pada 17 April nanti akan kami gunakan sepenuhnya untuk memenangkan bang Ferry. Kami sudah kompak memutuskan pilihan ini,” tegas Haiqal Sulaiman, Ketua Perkumpulan Gamers Online Kota Bekasi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER