Ferry Batara terima Pengukuhan Caleg Utusan dan Doa Marga Silahisabungan se-Bekasi

1031
Ferry Batara menerima kehormatan sebagai utusan Caleg dari Marga Silahisahabungan se-Bekasi

MONITOR, Bekasi – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menerima kehormatan sebagai utusan Caleg dari Marga Silahisahabungan se-Bekasi.

Pengukuhan caleg utusan dan doa dilaksanakan dalam acara Ibadas Syukur Bona Taon Panguan Bolon Pomparan Raja Silahisabungan Boru Dohot se-Bekasi di Graha Delima, Jatiwarna, Bekasi. Minggu (24/3/2019).

Ferry mengatakan pengukuhan dan doa tersebut menjadi kehormatan sekaligus motivasi perjuangannya merebut simpati masyarakat untuk dapat duduk di kursi legislatif DPR RI dalam rangka mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Ini sebuah kehormatan bagi saya yang luar biasa sekaligus menjadi motivasi nantinya dalam mewujudkan cita-cita pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Ferry berharap doa dan dukungan yang diberikan kepadanya melalui pemberian kain ulos secara simbolis dapat membawa keberkahan dan mengantarkannya terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI periode 2019-2024.

“Semoga doa dan dukungan saudara kami ini mendapat berkah dalam upaya dan langkah pada pemilihan umum 17 april mendatang,” pungkas Ketua DPD PSI Kota Depok itu.