Sabtu, 13 Agustus, 2022

Ferry Batara ajak Relawan Sosialisasi Pemilih Cerdas

MONITOR,┬áBekasi – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat VI, Ferry Batara pada Senin (17/12/2018) meresmikan tim relawan pemenangan di Kampung Sawah Bekasi. Acara yang diberi tema Ngobras Pedas (Ngopi Bersama Solidaritas Pemilih Cerdas), dihadiri relawan dari berbagai kalangan.

Bagi Ferry Batara pemilih cerdas adalah penentu kualitas demokrasi di Indonesia, meskipun saat ini perdebatan politik belum sepenuhnya mengarah pada program kerja demi kemajuan bangsa, masih banyak kandidat mengunakan cara-cara yang justru menurunkan kualitas demokrasi.

“Tim relawan dibentuk untuk mensosialisakan pemilih cerdas pada masyarakat, kita berkomitmen mencapai kemenangan yang selaras dengan meningkatnya kualitas demokrasi Indonesia saat yang kita pertarungan adalah gagasan dan program untuk kemajuan bangsa bukan hal-hal yang negatif,” ucap Ferry Batara pada wartawan di Bekasi, Senin (17/12/2018).

Komitmen kuat untuk kemajuan diperlihatkan Ferry Batara melalaui pembentukan dan deklarasi relawan, Para relawan berasal dari beragam latar belakang berbeda sebagai langkah awal mewujudkan gagasan keanekaragaman dan kampanye toleransi mulai dari pemenangan hingga kebijakan nanti.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER