Jumat, 26 April, 2024

Masyarakat Musi Rawas Inginkan Aslam Mahrom Lanjutkan Bangun Sumsel Dari Parlemen

MONITOR, Lubuk Linggau – Pemilihan Umum Legislatif 2019 di Sumatera Selatan diikuti kandidat pendangan baru dan petahanan, diantaranya terdapat putra daerah Sumatera Selatan (Sumsel) dan para politisi nasional. Masyarakat diberikan banyak pilihan untuk menentukan masa depan selama empat tahun.

Salah satu petahana dan putra asli Sumsel Aslam Mahrom menjadi kandidat kuat untuk terpilih kembali menjadi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sumsel, ini tidak terlepas dari banyaknya dukungan dan hasil poling yang mengungulkan Aslam Mahrom.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil Sumsel delapan ini didukung penuh oleh masyarakat Musi Rawas, Mardian tokoh masyarakat Musi Rawas menututrkan Aslam Mahrom punya track record yang jelas, sebagai bukti pengabdian kepada Sumsel dan masyarakat Musi Rawas.

“Beliau putra asli yang punya kontribusi pada masyarakat Musi Rawas, kandidat lain akan sulit melawan hal ini karena salah satu landasan seseorang memilih perwakilan mereka di DPRD adalah track record,” jelas Mardian saat diwawancarai di Musi Rawas, Rabu (12/12/2018).

- Advertisement -

Mardian menambahkan masyarakat Musi Rawas dari berbagai latar belakang ikut serta mendorong Aslam Mahrom agar kembali mencalonkan diri karena selama menjabat memberikan banyak kebermanfaatan pada masyarakat.

“Secara khusus kita masyarakat Musi Rawas menginginkan beliau kembali mencalonkan diri, masyarakat pasti akan memenangkan beliau karena mampu membangun Sumsel dari parlemen selama empat tahun kebelakang,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER