Rabu, 2 Oktober, 2024

Denny Cagur Harap Bisa Urai Masalah Pendidikan dan Masalah di Dapil

MONITOR, Jakarta – Sosoknya memang lebih dahulu dikenal sebagai pelawak dan masuk dalam jajaran selebritas tanah air. Siapa sangka Denny Wahyudi atau yang lebih akrab disapa dengan Denny Cagur ternyata memiliki misi tersendiri saat dirinya resmi bertugas sebagai anggota dewan. Memiliki latar belakang pendidikan keguruan, Denny berharap bisa terlibat dalam penyelesaian permasalahan di dunia pendidikan.

Concern saya sih di bidang pendidikan. Banyak sekali permasalahan di bidang pendidikan yang semoga bisa dicari jalan keluarnya,” kata Denny saat ditemui di selasar Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta pada Selasa (1/10/2024).

Dikutip dari berbagai sumber, Denny sempat melontarkan secara jelas bahwa ia tertarik untuk berkiprah di Komisi X atau di komisi dengan lingkup tugas pendidikan lantaran memiliki latar belakang pendidikan keguruan.

“Kalau saya sih sesuai dengan pengalaman, latar belakang pendidikan sepertinya di Komisi X itu pas gitu,” ujarnya pada Minggu (29/9/2024) di Jakarta.

- Advertisement -

Denny menjadi legislator DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Selain fokus pada pendidikan, ia juga akan memperjuangkan pemecahan masalah yang ada di daerah pemilihannya; antara lain akses kesehatan hingga pengolahan sampah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER