Sabtu, Mei 28, 2022

Rangkul Kaum Milennial, Putri Zulhas Optimis PAN Semakin Besar

MONITOR, Jakarta – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN), Zita Anjani, mengaku optimis dengan kehadiran kaum milenial dan sejumlah anak muda berpengaruh yang tergabung bersama partai rintisan Amien Rais ini.

Kedepan, kata Zita, PAN akan memasifkan rekruitmen di kalangan milennial. Pola ini sudah dimulai, dengan bergabungnya selebriti Denny Cagur hingga selebgram Lutfi ‘Anjay’ Agizal.

“Saya optimis, bahwa PAN ke depannya akan semakin besar. Kaum Milennial menjadi sasaran utama kami, bukan hanya karena usianya yang masih muda, tapi semangat, ide dan kreativitasnyalah yang dibutuhkan guna membangun Partai dan Republik ini,” kata Putri Zulkifli Hasan ini, dalam kegiatan Bimbingan Teknis Nasional.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga meyakini, PAN hingga kini masih terus menyerap aspirasi masyarakat dan berkomitmen menyejahterakan rakyat secara luas.

- Advertisement -

“Saya sadar, bahwa partai ini lahir atas semangat rakyat, permintaan rakyat, dan keinginan rakyat. Oleh karena itu tidak ada perjuangan lain yang kami pertaruhkan guna mensejahterakan rakyat. Itulah yang menjadi komitmen PAN hari ini,” pungkas Zita.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER