Jumat, 19 April, 2024

Isu Kaesang Nyalon jadi Wali Kota Depok, Pradi: Gerindra juga Punya Calon

MONITOR, Depok – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna menanggapi soal dukungan putra bungsu Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep sebagai bakal calon wali kota di Pilwalkot Depok 2024 mendatang.

Ia mengatakan, siapapun boleh saja untuk dicalonkan atau mencalonkan diri sebagai bakal calon wali kota Depok.

“Buat saya sih bagus-bagus aja ya, (karena itu) dinamika dalam perpolitikan,” kata Pradi kepada MONITOR, Jumat (31/03/2023).

“Tetapi yang paling penting adalah siapapun yang memimpin Depok harus mampu memberikan solusi dengan berbagai persoalan yang ada di kota Depok, yang selama ini dirasakan warga masyarakat,” sambungnya.

- Advertisement -

Disebutkan Pradi, isu dukungan pencalonan Kaesang Pangarep sebagai bakal calon wali kota Depok pada Pilwalkot 2024 merupakan hal yang wajar di dalam dunia perpolitikan. Setiap partai sah-sah saja untuk mengusung calonnya masing-masing.

“Pastinya Gerindra juga akan punya calon yang bisa terlihat. Politik itu sangat dinamis jika ditanya koalisi atau tidak,” pungkasnya.

Sebelumnya, nama putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep menjadi perbincangan hangat di dunia maya karena diminta ikut maju dalam Pilwalkot Depok 2024. Isu ini pun santer di Kota Depok dan viral di media sosial.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER