Rabu, 19 Juni, 2024

Ketua DPRD DKI Harap Warga Ibukota Makin Bahagia di Awal Tahun Baru 2023

MONITOR, Jakarta – Kegembiraan perayaan malam tahun baru 2023 dirasakan bahagia oleh warga ibukota. Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi, tak ketinggalan merayakan momentum tersebut bersama warga di Bundaran HI, Minggu (1/1/2023) dini hari.

Prasetyo mengaku puas di tahun ini, perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023 dapat kembali digelar di beberapa titik Ibu Kota setelah pandemi dinyatakan semakin terkendali.

Dirinya bersama Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) pun memantau langsung berjalannya perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023 di beberapa titik untuk memastikan semuanya berjalan dengan aman dan kondusif.

“Saya berpesan kepada para pengunjung yang merayakan pergantian malam tahun baru agar tetap menjaga kebersihan, keamanan, ketertiban dan kesehatan. Jangan sampai ada sampah setelah acara selesai, semuanya harus tertib, hati-hati dan saling menjaga keamanan,” ucapnya

- Advertisement -

Ia berharap di tahun baru ini, Jakarta bisa menjadi lebih baik lagi, lebih maju yang semua warganya sejahtera dan makmur.

“Sambut tahun baru dengan semangat Optimis Jakarta, Indonesia semakin Maju. Sukses Jakarta untuk Indonesia,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER