Jumat, 26 April, 2024

Prasetyo Edi Umumkan Bakal Kembali Bertarung di Pileg 2024

MONITOR, Jakarta – Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengumumkan niatnya untuk kembali berjuang di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang. Itu dibuktikan dengan proses pendaftaran administrasi serta medical check up yang sudah dilakukan oleh Politikus PI Perjuangan itu.

“Saya yang akan kembali berjuang pada hajat demokrasi lima tahunan, Pemilihan Legislatif telah menyelesaikan seluruh persyaratan Administrasi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg), termasuk menjalani Medical Check Up atau pemeriksaan kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta,” ujar Prasetyo Edi Marsudi, Rabu (9/5/2023).

Namun ia menegaskan, MCU ini memang rutin dia lakukan setiap tahunnya, bukan hanya saat pencalegan saja karena ini penting untuk pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Prasetyo menyatakan hasil MCU-nya dari pemeriksaan fisik sehat, pemeriksaan wawancara Psikiatrik dan Tes Psikometrik Kesehatan Jiwa memenuhi Sehat Rohani/Jiwa, sesuai UU Kesehatan Jiwa No.18, 2014 dan pemeriksaan urinalisis Tidak terdeteksi Narkotika/Zat Psikoaktif pada urin.

- Advertisement -

“Bagi rekan-rekan Bakal Calon Anggota Legislatif seperjuangan, Semangat menyelesaikan seluruh persyaratan Administrasi,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER