Selasa, 23 April, 2024

Alami Keretakan Kepala, Penjual Nasi Uduk di Depok Terima Bantuan Operasi

MONITOR, Depok – Eka, warga ekonomi rendah di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan kini dapat tersenyum dan bernapas lega. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Depok membantu operasi pemasangan batok kepalanya.

Wanita yang keseharian bekerja sebagai penjual nasi uduk ini didiagnosa mengalami keretakan pada batok kepalanya lantaran mengalami kecelakaan lalu lintas pada 20 Mei 2022 lalu, sehingga iapun harus menjalani operasi pemasangan batok kepala di RSUP Fatmawati, Jakarta.

“Tindakan operasi telah dilakukan pada 24 September,” kata Salsabila, selaku Tim Pendistribusian Baznas Kota Depok kepada wartawan, dikutip Selasa (18/10/2022).

“Penyerahan bantuan diserahkan di kantor Sekretariat Baznas Kota Depok, bantuan yang diberikan untuk meringankan beban Ibu Eka dalam pengobatan dari penyakit yang diderita korban,” sambungnya.

- Advertisement -

Salsabila menjelaskan, bantuan yang diberikan eka tersebut merupakan bagian dari upaya Baznas Depok untuk membantu masyarakat dalam hal penanganan kesehatan melalui program Depok Sehat.

“Semoga bantuan ini bisa membantu Ibu Eka, sehingga bisa sehat dan beraktivitas kembali,” jelasnya.

Atas bantuan tersebut, Eka pun mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Baznas Kota Depok.

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Baznas Kota Depok dan kepada seluruh muzaki yang telah membantu jalannya operasi, saya sangat bersyukur karena dengan bantuan ini bisa meringankan biaya operasi saya,” ungkapnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER