Selasa, 23 April, 2024

PP. Hima Persis Apresiasi Gerak Cepat Dittisiber Mabes Polri Tindak Penipuan Trading

MONITOR , Jakarta – PP. Hima Persis Apresiasi Gerak Cepat Dittisiber Mabes Polri, Brigjend Pol. Asep Tangkap Pelaku Penipuan Trading

PP. Hima Persis mengapresiasi gerak cepat Direktorat Tindak Pidana Siber Mabes Polri, Brigjend. Pol. Asep Edi Suheri melakukan penangkapan dan kemudian menaikkan status penanganan perkara dugaan investasi bodong trading binary option lewat aplikasi Binomo dengan terlapor Crazy Rich Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz ke tingkatan.

“Kita mengamati fenomena ini dan mengapresiasi langkah-langkah cepat Polri dalam mengungkap kasus ini. Pak (Brigjend. Pol) Asep yang hari ini memimpin (Direktirat Tindak Pidana) Siber Polri mampu menjawab keresahan masyarakat.” Sebut Iqbal Muh. Dzilal selaku Ketua Umum.

Mengutip Antara, Jumat 4 Maret 2022, Kepala
Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko, memberikan keterangannya.

- Advertisement -

Sejak ia dilaporkan, penyidik telah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi, dari 10 saksi tersebut, 3 merupakan saksi ahli, sedangkan 7 saksi adalah pelapor

“Sampai saat ini, telah meminta keterangan terhadap 10 orang saksi dengan rincian 7 orang saksi pelapor, dan 3 orang saksi ahli,” katanya dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER