Jumat, 29 Maret, 2024

Terpilih Ketua Demokrat Jakarta, Mujiyono Dinilai Amanah dan Inovatif

MONITOR, Jakarta – Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono, akhirnya terpilih menjadi Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Ucapan selamat pun mengalir dari kolega dan sejumlah elemen masyatakat. Salah satunya datang dari Relawan Kesehatan (Rekan) Indonesia

Sekretaris Nasional Rekan Indonesia, Adjie Rimbawan, mendukung terpilihnya Mujiyono sebagai Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta pada Musdalub Partai Demokrat yang lalu.

“Saya melihat Mujiyono memiliki kapasitas yang lebih dari cukup untuk menjadi ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Keberhasilannya menjadi anggota DPRD DKI tiga periode dan penerapan Smart Party dalam perjalanan politiknya, menunjukkan bahwa dia juga orang yang amanah dan inovatif,” ujar Adjie dalam keterangan kepasa MONITOR, Kamis (27/1/2022).

Adjie mangatakan, terpilihnya Mujiyono akan membuat partai Demokrat makin berkibar di Ibukota dan meningkatkan suara Partai Demokrat di Pemilu 2024 yang akan datang.

- Advertisement -

Menurut dia, banyak hal yang telah dilakukan Mujiyono, selain menerapkan Smart Party, Mujiyono juga dinilai telah membentuk tim war room yang secara aktif menjalankan kampanye digital dalam meningkatkan citra positif partai di mata masyarakat.

Mujiyono juga memiliki Rumah Aspirasi. Melalui rumah itu, dia selalu berupaya menghadirkan solusi atas permasalahan yang dihadapi warga. Mulai dari kelahiran hingga urusan kematian dan segala permasalahan di dalamnya.

“Insya Allah didukung seluruh kader Partai Demokrat Jakarta dengan pengurus yang berkualitas tentunya akan tercipta program peningkatan kualitas kader dan transparansi dalam setiap kebijakan partai,” terangnya.

Mujiyono pun diyakini akan mampu meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat pada pemilu tahun 2024 yang akan datang dan tentu saja berupaya berbuat untuk kepentingan masyarakat Jakarta.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER