Kamis, Mei 26, 2022

Bareng Srikandi, Demokrat DKI Tebar Sembako di Majelis Taklim Jakarta Selatan

MONITOR, Jakarta – Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono bersama kader Srikandi Demokrat memberikan bantuan paket sembako untuk ibu-ibu yang aktif di Majelis Taklim di wilayah, Pejaten, Jakarta Selatan (Jaksel).

Bersama Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono, Mujiyono, mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan wujud kalau Partai Demokrat senantiasa berkolalisi dengan rakyat.

“Sebagai partai nasionalis dan religius, Demokrat senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memakmurkan Majelis Taklim, Mesjid dan aktivitas sosial keagamaan lainnya,” ujar Mas Muji dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/4/2022).

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini menjelaskan, pembagian sembako ini melibatkan, Partai Demokrat DKI Jakarta bersama Srikandi Demokrat, Anggota DPR RI, Melani Leimena Suharli dan Persatuan Istri Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

- Advertisement -

“Ibu-ibu Majelis Taklim ini rata-rata berprofesi sebagai pedagang kecil, buruh cuci, tukang pijat, dan pelaku usaha kecil lainnya yang patut mendapat perhatian bersama. Mereka aktif menyiarkan keagamaan di tengah masyarakat,” ungkap Mas Muji.

Penyaluran paket sembako untuk Majelis Taklim ini, Kata Mas Muji, merupakan bagian dari program Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta. Program ini digelar sebulan penuh yang akan diisi beragam acara keagamaan.

“Ini bagian dari Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta yang kami isi dengan berbagai acara. Ada pemberian santunan kepada anak yatim, penyiapan takjil gratis, bazaar murah, buka puasa bersama hingga kajian keagamaan,” katanya.

Menurutnya, Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta itu merupakan salah satu program strategis untuk memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat. Terlebih, tegasnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selalu berpesan agar setiap kader Partai Demokrat agar selalu lebih dekat dengan rakyat melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi.

“Ini bagian program Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Demokrat Jakarta. Saya harap, apa yang dilakukan kader Partai Demokrat mendapat ridho Allah SWT dan memberi keberkahan buat semuanya,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini, terlihat hadir istri Edhie Baskoro Yudhoyono, yakni Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Desie Christiana Sari, Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Ali Muhammad Johan, dan Srikandi Demokrat Jakarta Selatan Ibu Zainah Al Haddad.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER