Kamis, 28 Maret, 2024

Ada Pekerjaan Erection Girder di Ruas Tol JORR, Jasa Marga Rekayasa Lalin

MONITOR, Jakarta – Sehubungan dengan adanya pekerjaan erection girder PEB 234 – 235 Proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi 2A milik PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM), yang melintasi Ruas Tol JORR E tepatnya di KM 46+500 yang dikelola oleh Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional, PT KKDM bersama Jasa Marga akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti, menjelaskan pekerjaan erection girder akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 12 September 2020 ini dimulai mulai pukul 23.00 s.d 04.00 WIB.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan pengguna jalan, Irra mengingatkan saat pelaksanaan erection girder berlangsung, atas diskresi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian akan dilakukan penutupan sementara semua lajur selama 10 menit secara situasional sebanyak empat kali.

“Setelah pekerjaan erection girder selesai dilaksanakan, yaitu pukul 04.00 WIB lalu lintas akan dibuka kembali secara bertahap,” ujar Irra Susiyanti dalam keterangannya, Sabtu (12/9).

- Advertisement -

Selain itu, pihak Jasa Marga dan PT KKDM melakukan penyiapan dan pemasangan rambu-rambu untuk pengamanan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi selama pekerjaan berlangsung.

“Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat dampak pekerjaan erection girder tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan yang melintasi sekitar lokasi pekerjaan agar mengantisipasi perjalanannya, monitor waktu perjalanan melalui aplikasi maps sebelum melakukan perjalanan atau mencari jalur alternatif untuk mencapai tujuan, tetap berhati-hati, serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER