Rabu, 27 Oktober, 2021

Prihatin Kasus Covid-19 Masih Tinggi, Golkar DKI Bermunajat Agar Pandemi Berakhir

MONITOR, Jakarta – Kasus Covid-19 yang masih tinggi di Jakarta, mengundang rasa prihatin. Oleh karenanya DPD Partai Golkar Jakarta bermunajat meminta kepada yang maha kuasa agar pemdemi Covid-19 cepat berakhir.

“Kami tentunya sangat prihatin dengan kasus Covid-19 ini. Mungkin dengan cara bermunajat kepada Allah SWT, wabah ini bisa cepat berakhir dan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jakarta bisa kembali menjalankan aktifitas dengan normal tanpa dibayang-bayangi rasa takut,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar di acara peringatan tahun baru islam 1442 Hijrah di halaman Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu malam (19/8).

Diakui Zaki, sejak pandemi Covid-19 melanda negeri ini, semua sektor mengalami keterpurukan, diantaranya adalah sektor ekonomi. Namun demikian, Zaki meminta masyarakat tidak putus asa dengan keadaan saat ini.

“Pandemi Covid-19 ini adalah cobaan. Kita harus berjuang keras melawan cobaan ini. Dan tentunya dalam berjuang harus dibarengi doa. Dengan menggelar acara tahun baru islam, kami partai Golkar mengajak masyarakat Jakarta untuk bersama-sama bermunajat agar pandemi ini bisa cepat berakhir,” harapnya.

- Advertisement -

“Dan perlu dicatat juga dengan segala keterbatasan disaat pandemi syiar berjuang melawan Covid -19 seperti ini tidak boleh berhenti. Harus terus jalan,” pungkasnya.

Diketahui, acara malam tahun baru islam yang digelar oleh DPD Partai Golkar Jakarta mengambil tema “bermunajat dan bersyukur” dengan memberikan santunan uang dan Al-quran kepada 1000 anak yatim yang ada diseluruh wilayah Jakarta.

Acara pun tidak hanya dihadiri oleh pengurus DPD Golkar, pengurus Golkar Wilayah dan kader Golkar se-DKI tapi juga dihadri Ketua DPP Partai Golkar Bidang Kerohanian, Tubagus Ace Hasan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER