Jumat, 26 April, 2024

Malam Tahun Baru Islam, Ketua Golkar DKI Didoakan Bisa Gantikan Anies

MONITOR, Jakarta – Ada hal yang menarik perhatian dalam acara peringatan tahun baru islam yang digelar DPD Partai Golkar Jakarta, di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu malam, (19/8).

KH Agus Darmawan yang menjadi penceramah dalam acara tersebut tiba-tiba mengajak hadirin atau jamaah yang ikut dalam acara, untuk bersama-sama mendoakan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, di Pilkada Jakarta 2022 mendatang bisa tampil untuk menggantikan Anies Baswedan sebagai Gubernur Jakarta.

“Golkar DKI sekarang punya sosok ketua yang patut dibanggakan. Beliau (Ahmed Zaki Iskandar) punya segudang pengalaman dalam soal memimpin. Oleh karena itu, tidak ada salahnya di acara peringatan tahun baru islam ini, kita bersama-sama mendoakan beliau untuk selalu diberi kesehatan sehingga ke depan bisa menjadi pemimpin di Jakarta menggantikan Pak Anies,” ungkap KH Agus, yang diamini oleh peserta dan jamaah yang hadir.

Menurut KH, Agus, bukan sesuatu hal yang berlebihan apabila kader Golkar di Jakarta, mengharapkan sosok Zaki bisa menjadi orang nomor satu di Ibukota. Dengan pengalaman menjadi Bupati Tangerang 2013 – 2018 dan 2018 – 2023 serta pernah menjabat anggota DPR RI dari Fraksi Golkar periode 2009-2013, bisa menjadi modal berharga untuk Zaki bisa melenggang di Jakarta.

- Advertisement -

“Kalaupun tidak jadi Gubernur jadi Wakil Gubernur Jakarta pun menurut saya tidak apa-apa. Yang terpenting kita doakan dulu bersama, agar jalan menuju kesana bisa dimudahkan oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, DPD Partai Golkar Jakarta menggelar acara malam tahun baru islam dengan tema Munajat dan Bersyukur serta membagikan satunan kepada 1000 anak yatim berupa uang dan alquran.

Acara pun dihadiri oleh semua pengurus DPD Partai Golkar Jakarta, pimpinan Golkar di lima wilayah serta seluruh kader Golkar se- Jakarta dan masyarakat sekitar.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER