Aktivitas DPRD DKI Ditutup Hingga Dua Pekan, Ini Harapan Prasetyo Edi

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi

MONITOR, Jakarta – Perkantoran masih menjadi klaster penyumbang penularan virus korona Covid-19 yang cukup tinggi hingga saat ini di DKI Jakarta. Atas dasar itulah, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi dan empat pimpinan meniadakan sementara aktifitas DPRD Provinsi DKI Jakarta hingga dua pekan kedepan.

“Berbagai upaya telah dan akan saya lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus korona. Mulai dari sterilisasi berkala dengan penyemprotan disinfektan, hingga mewajibkan seluruh Anggota, Tenaga Ahli, PJLP untuk di tes Swab,” ungkap Prasetyo, dalam keterangannya.

Pras mengatakan dirinya juga telah meminta kepada Sekertaris Dewan untuk mengoptimalkan sistem kerja dari rumah atau work from home dan nanti ketika mulai berjalan kegiatan kantor, membatasi dan memperketat pengawasan protokol kesehatan wajib dilakukan.

“Mari bersatu, gotong royong untuk memutus rantai penyebaran virus korona dengan disiplin protokol kesehatan, melindungi diri kita sendiri dan orang-orang di sekitar kita,” imbuhnya.