PKS: Presiden dan Wakil Presiden Konsisten dengan Visi Misi Indonesia Kedepan

18
Politisi PKS, Aboe Bakar Alhabsy (Foto: Akurat.co)

MONITOR, Jakarta – Bendahara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR RI, selagus Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Aboebakar Alhabsyi menyampaikan selamat atas pelantikan dan berharap kepemimpinan lima tahun kedepan akan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara.

Karena itu, ia berharap agar pelantikan ini menandai berakhirnya kontestasi Pilpres, dan tidak ada lagi istilah yang namanya ‘cebong’ – ‘kampret’. Semua harus bersatu untuk membangun bangsa kedepan.

“Kita semua berharap Presiden Jokowi dan Kyai Ma’ruf akan segera dapat mengimplementasikan visinya, yaitu ‘Terwujudnya Indonesia Maju yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian, Berlandaskan Gotong-royong’. Dan saya kira ini adalah sebuah tantangan buat presiden dan wakil presiden untuk merealisasikannya,” kata Aboebakar dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta,Minggu (20/10).

Tidak hanya itu, Aboebakar mengatakan bahwa dikesempatan keduannya dalam memimpin Indonesia ini, Jokowi memiliki waktu yang panjang untuk merealisasikan visinya. Dengan begitu, PKS, sambung dia berharap seluruh rakyat Indonesia, presiden konsisten dengan visi itu untuk menjadikan Indonesia ini berdaulat dan mandiri.

“Karena selama ini, publik banyak mempertanyakan soal hutang China, buruh China ataupun proyek China. Masyarakat banyak menghubungkan hal tersebut dengan kedaulatan dan kemandirian kita,”paparnya.

“Saya kira kita semua akan melihat apakah memang nanti visi itu dikerjakan atau tidak,” pungkas dia.