Sabtu, 20 April, 2024

Perawatan Tol Dalam Kota, Mulai Malam ini Jasa Marga Tutup Beberapa Titik

MONITOR, Jakarta – PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional JabodetabekJabar akan melakukan pemeliharaan jalan tol Scrapping Filling Overlay (SFO) dan Rekonstruksi di Ruas Tol Dalam Kota. Hal itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjaga kualitas jalan.

Pengerjaannya direncanakan pada tanggal 4-8 Oktober 2019 dan 12-13 Oktober 2019 mendatang, tepatnya di Off Ramp Tebet arah Semanggi, Simpang Susun Tomang arah Tangerang dan Gerbang Tol Semanggi 2.

Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti menuturkan, untuk menjaga kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, selama pengerjaan berlangsung, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Kepolisian akan memberlakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup Off Ramp Tebet pada 4-5 Oktober 2019, Pukul 22.00-05.00 WIB.

“Pengguna jalan yang menuju ke Tebet/Pasar Minggu diimbau untuk keluar di off ramp sesudah Tebet. Penutupan juga akan dilakukan pada Simpang Susun Tomang Ramp  dari Jakarta menuju Tangerang pada tanggal 5-8 Oktober 2019, Pukul 22.00-05.00 WIB. Pengguna jalan yang akan menuju Tangerang dihimbau untuk keluar di off ramp Slipi,” tutur Irra dalam keterangan tertulis, Jumat (4/9).

- Advertisement -

Selain itu, Jasa Marga juga akan melakukan pemeliharaan di Gerbang Tol Semanggi 2 pada tanggal 5-6 Oktober 2019 di Gardu 01 dan tanggal 12-13 Oktober 2019 di Gardu 02.

Lebih lanjut Irra menekankan, semua rekayasa lalu lintas berupa penutupan lajur sementara hanya akan dilakukan mulai pukul 22.00-05 WIB, sesuai dengan pekerjaan yang dimaksud.

“Untuk menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jalan, selama proses pekerjaan berlangsung, Jasa Marga akan memasang rambu-rambu pada lokasi tersebut berupa himbauan dan peringatan adanya pekerjaan perbaikan jalan dimaksud,” tutur Irra.

Untuk informasi, selain berkoordinasi dengan Kepolisian, Jasa Marga Regional JabodetabekJabar juga melakukan penyebaran informasi yang lebih menyeluruh, terutama untuk pengguna jalan yang akan melewati titik penutupan lalu lintas.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER