Jasa Marga Berlakukan Contraflow Selama Olah TKP di Lokasi Laka Maut Tol Cipularang

31
Jasa Marga bersama Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan cipularang

MONITOR, Bandung – Jasa Marga bersama pihak kepolisian pagi ini menlakuka olah TKP di sekitar lokasi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang), Selasa (3/9).

Untuk mendukug proses olah TKP, Jasa Marga sebagai operator tol tersebut atas diskresi kepolisan melakukan rekayasa lalu lintas. Relayasa itu berlangsung sejak pukul 09.20 WIB, dimulai sejak Km 96 s.d Km 90.

Selain itu, pengalihan arus lalu lintas juga diberlakukan, bagi pengguna jalan dari arah Bandung ke arah Jakarta dapat keluar di GT Cikamuning dan masuk kembali lagi ke Jalan Tol Cipularang melalui GT Jatiluhur.

Atas hal ini, Dwimawan Heru selaku Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meminta maaf atas proses pengalihan lalu lintas yang dilakukan.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan atas pengalihan lalu lintas yang dilakukan,” ujar Heru, dalam keterangan tertulisnya.

Heru pun menimbau agar para pengguna jalan untuk dapat fokus berkendara, memenuhi kecepatan minimum berkendara di jalan tol dan memperhatikan rambu-rambu serta arahan petugas, terutama menjelang titik awal contraflow yang diberlakukan.