Hadiri Nisfu Sya’ban, BPN: Kondisi Kesehatan Sandi Membaik

96
Sandiaga Uno bersama Istri (Foto: Kumparan)

MONITOR, Jakarta – Pasca hari pencoblosan 17 April lalu, kondisi kesehatan Sandiaga Uno dikabarkan drop. Namun saat ini kondisi kesehatan mantan wakil gubernur DKI tersebut sudah mulai membaik.

Itu setelah, Sandi terlihat mengikuti acara Nisfu Sya’ban di Masjid At-Taqwa. Diacara itu Sandi terlihat di dampingi istri tercintanya Nur Asia Uno.

Sandi tiba di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Selong. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/4) malam.

Mengenakan baju koko berwarna putih, sedangkan istrinya memakai baju berwarna hitam dan putih dibalut dengan kerudung berwarna krem. Sandi terlihat tak banyak bicara.

Sandi bersama para jemaah kemudian menunaikan ibadah salat Maghrib. Setelah itu, Sandiaga membaca ayat suci Alquran surat Yasin.

Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirta Wijaya mengatakan, kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Menurutnya, Sandi sudah bisa berkomunikasi menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Untuk memastikan kesehatan Bang Sandi, dokter sudah ngecek darah. Alhamdulilah Bang Sandi bisa dikatajan sehat dan bisa ikut serta dalam acara Nisfy Sya’ban,”terang Chandra.