Selasa, 23 Juli, 2024

Optimis Ganjar Menang 93 Persen di Bali, PPP Tetap Dorong Sandiaga Jadi Cawapres

MONITOR, Denpasar – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bertekad membantu Wayan Koster memenangkan Ganjar Pranowo dengan suara 93 persen dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Bali. Untuk itu, PPP mendorong agar kadernya Sandiaga Salahuddin Uno menjadi bakal calon wakil presiden (bacawapres) yang mendampingi Ganjar.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Bali Idy Muzayyad mengungkapkan kader PPP di Bali akan memenangkan Ganjar. Ia bahkan menyebut Gubernur Jawa Tengah itu bisa meraih kemenangan telak di Pulau Dewata.

“Bersama PDIP, kami targetkan 93 persen kemenangan Ganjar di Bali. Persis seperti kemenangan Jokowi di Pilpres 2019,” kata Muzayyad, Senin (14/8/2023).

Berharap Duet Ganjar-Sandi Terealisasi

- Advertisement -

Muzayyad menyebut partainya tidak hanya berambisi memenangkan Ganjar pada Pilpres2024. Menurutnya, PPP juga mengisyaratkan untuk mendorong Ketua Badan Pemilihan Umum (Bappilu) PPP Sandiaga Uno untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar.

“Itu merupakan amanat dari Rapimnas. Kami berharap duet ini (Ganjar-Sandi) bisa terealisasi,” tandasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER