Sebelum Nyoblos, Sandiaga Uno Sungkem ke Ibunda

25
Cawapres 02 Sandiaga Uno sungkem ke keluarga sebelum melakukan pencoblosan

MONITOR, Jakarta – Ada pemandangan menarik dari Cawapres 02 Sandiaga Salahuddin Uno pagi ini. Seperti pada perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu, politikus yang akrab disapa Sandi ini memilih untuk nyoblos bersama keluarganya.

Uniknya, Sandi selalu menyempatkan diri untuk sungkem meminta restu kepada ibundanya sebelum melakukan pencoblosan pagi ini.

Sandi dan keluarga pun kompak berbalut busana warna putih. Pada kesempatan itu, Sandi mengingatkan agar masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden wakil presiden dan para wakil rakyatnya. Sebab, suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa kemudian hari.

“Pemilihan umum telah tiba. Mari kita gunakan hak pilih kita sebaik-baiknya. Suara kita sangat berharga menentukan nasib bangsa kedepannya,” ujar Sandiaga Uno di rumahnya, Rabu (16/4).

Selain itu, konglomerat tajir ini mengingatkan masyarakat agar mengajak serta anggota keluarganya untuk bersama-sama datang ke TPS dan saling berlaku damai.

“Jangan lupa ajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS. Mari kita jaga pemilihan umum ini dengan aman, damai, jujur dan adil,” tambah Sandi.