Selasa, 16 April, 2024

Kampanye Terakhir, Jokowi Kembali Ungkap Tak Punya Beban Masa Lalu

MONITOR, Jakarta – Kampanye akbar terakhir pasangan calon Presiden – Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, cukup berkesan. Ratusan ribu pendukungnya memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dengan mengenakan baju putih.

Tak kalah semangat dari para pendukungnya, calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) juga membakar semangat para relawannya dengan pidato yang berapi-api.

Dalam kesempatan itu, Jokowi kembali mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempunyai beban masa lalu untuk memimpin Indonesia.

“Orang harus melihat rekam jejak seperti apa? Prestasi seperti apa? Saya tidak memiliki beban masa lalu, tidak ada. Saya ulangi, saya tidak memiliki beban masa lalu, tidak ada,” ujar Joko Widodo (Jokowi) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu.

- Advertisement -

Dengan optimis, Jokowi pun menegaskan bahwa Indonesia tidak akan pernah bubar, sebagaimana prediksi beberapa kalangan.

“Negara kita Indonesia tidak akan bubar. Kita sekarang sudah berada pada jalan yang benar, track yang benar, memang kadang-kadang ada kesulitan, memang kadang-kadang ada sedikit kepahitan. Akan tetapi, itulah bangsa besar menuju Indonesia maju,” ungkap Jokowi yang disambut teriakan massa pendukungnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER