Sapa Masyarakat Gorontalo, Jokowi dan Iriana Bahagia Naik Bentor

1021
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara menaiki bentor di Gorontalo

MONITOR, Gorontalo – Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Gorontalo disambut meriah dan antusias oleh ribuan warga. Masyarakat tumpah ruah di lokasi kunjungan Jokowi seperti di pasar dan lokasi lainnya.

Mereka ingin melihat langsung, menyapa dan berfoto bersama orang nomor wahid di negeri ini. Dari sekian agenda di Gorontalo, Jokowi menjadi pusat perhatian saat menaiki becak motor atau bentor, bersama Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Naik bentor, becak bermotor, berdua dengan Ibu Negara pada siang yang terik di Kota Gorontalo,” tulis Jokowi, siang ini, Jumat (1/3).

Jokowi mengenakan peci dan jaket hitam, sementara Iriana memakai baju kurung dan jilbab warna putih senada. Keduanya tampak asyik menikmati kendaraan roda tiga itu.

Diketahui, becak motor itu akan mengantarkan Jokowi ke kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo. Disana Jokowi rencananya akan meresmikan rusunawa asrama putri.

“Becak ini membawa kami ke kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo untuk meresmikan rusunawa asrama putri,” tutur kakek Jan Ethes ini.