Senin, 15 Agustus, 2022

La Nyalla Komentari Massa Prabowo di Madura, BPN: Fokus Saja Pada Janjinya!

MONITOR, Jakarta – Jurkamnas Prabowo-Sandi, Moh Nizar Zahro mengingatkan agar La Nyalla Mattalitti tidak perlu banyak bicara, apalagi menggunakan data yang tidak valid.

Hal itu terkait dengan hadirnya ribuan massa yang menyambut kehadiran calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Madura, beberapa waktu kemarin.

“Pertama saya ingin menyampaikan, bahwa tanggal 26 Februari pak Prabowo menyapa Madura, itu sudah ribuan massa. Itu tidak ditransfer dari luar Madura, yang datang itu (massa) Sumenep asli,” kata Nizar dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Kamis (28/2).

Nizar mengingatkan agar La Nyalla untuk fokus saja pada janjinya, jika Prabowo menang di Pilpres 2019.

- Advertisement -

“Kita tidak biasa berbohong memberikan berita hoax, jadi alangkah baiknya saudara La Nyalla Mattalitti yang tidak tahu sendiri tidak usah banyak omonglah. Pegang aja janjinya dipotong lehernya,” terang anggota komisi X DPR RI itu.

Lebih lanjut, Ia menerangkan kondisi yang terjadi di Pamekasan terkait massa yang datang menyambut Prabowo Subianto itu kurang lebih mencapai 100 ribu orang.

“Alhamdulilllah aman dan lancar selama acara berlangsung. Emak-emak bapak-bapak itu, antuisme masyarakat se Kabupaten Pamekasan. Tidak ada yang dari luar, luar Madura tidak ada,” tegasnya.

Antusiasme masyarakat Madura yang hadir, sambung dia, sebagai wujud nyata bahwa mereka ingin ada perubahan di negeri ini.

“Jadi kalau La Nyalla sesumbar Jokowi menang 70 persen ya sudah buktikan saja. Jangan banyak omong, enggak usah nuduh itu massa ditransfer dari luar Madura, kita tidak punya uang untuk membayar orang datang,” ujar dia.

“Jadi menurut saya enggak penting mengomentari omongan La Nyalla itu, buktikan saja janjinya,” tambah Nizar.

“Dia gak tahu, terus enggak hadir. Kalau berani hadir dong kemarin. Jadi saya tegaskan lagi, pak Prabowo ke Madura bukti nyata antusiasme masyarakat, ikhlasnya masyarakat tanpa diundang,” ujarnya.

Nizar berharap sambutan yang diperlihatkan masyarakat Madura kepada Prabowo Subianto untuk suatu perubahan yang lebih baik di Indonesia, dapat tertular ke daerah lainnya.

“Mereka sangat berharap (Prabowo) untuk jadi presiden. Semoga dari Madura menginspirasi ke seluruh Indonesia untuk pendukung 02, bahwa kita didukung oleh rakyat,” pungkasnya.

Sempat diberitakan, La Nyalla Mattalitti menyebut massa penyambut calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan dan beberapa titik di Madura, merupakan massa drop-dropan dari luar daerah Madura.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER