Jumat, 29 Maret, 2024

Warga Pantai Cermin Antusias Dialog Bersama Herri Zulkarnain

MONITOR, Sergai – Herri Zulkarnain, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2019-2024 daerah pemilihan Sumatera Utara I kembali mengadakan dialog dengan warga masyarakat setempat.

Dialog diadakan pada Kamis (14/2/2019) malam, bersama tokoh serta masyarakat Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

“Pemilu memerlukan keterlibatan aktif dari masyarakat dan kita harus mengisinya. Seegala keputusan politik berdampak langsung pada kehidupan sosial-ekonomi masyarakat. Karena itu kita harus mengontrolnya,” ujar sosok muda yang juga Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumatera Utara ini.

Herri panjang lebar memaparkan pengenalan diri serta latar belakang pencalonan dirinya maju menuju kursi DPR RI pada periode mendatang. Cerita perjuangan meniti karir dari seorang Satpam hingga berdiri mandiri sebagai seorang pengusaha, menjadi motivasi bagi masyarakat setempat.

- Advertisement -

“Kami senang dengan acara kampanye dialog seperti ini. Membuat kenal dan mencerahkan kami semua. Kami sangat mendukung Pak Herri terpilih menjadi anggota DPR RI nanti. Semoga bisa mewujudkan Sumut yang sejahtera,” ujar Robiah, salah seorang ibu rumah tangga.

Para ibu-ibu terlihat sangat antusias mengikuti acara. Mereka berharap Herri Zulkarnain bisa terpilih dalam pemilihan legislatif mendatang dan mampu mewakili aspirasi masyarakat Sumatera Utara.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER