Peduli Rakyat Kecil, Herri Zulkarnain Didukung Masyarakat Patumbak

46
Herri Zulkarnain, Caleg DPR RI dapil Sumut I

MONITOR, Deli Serdang – Berbagai dukungan terhadap salah satu kandidat terasa semakin deras menjelang pemilu 17 April mendatang. Herri Zulkarnain, Caleg DPR RI dapil Sumut I, mendapat dukungan yang sangat antusias dalam setiap kesempatan mengunjungi daerah pemilihannya.

Dukungan kali ini datang dari masyarakat Patumbak, yang terletak di perbatasan antara Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, dengan Kabupaten Deli Serdang, Sumut. Masyarakat mendukung Herri karena aspirasi mereka dalam setiap kesempatan silahturahmi akan dijadikan prioritas kebijakan.

“Segala aspirasi dan keluh kesah kami ditampung, dan ini bukan sekedar janji-janji seperti biasanya. Kami berharap kalau Pak Herri menang akan amanah nantinya di Senayan. Serta kondisi masyarakat Patumbak ini semakin maju ke depannya,” jelas Muhammad Nur Siregar, tokoh masyarakat Patumbak saat diwawancarai, Sabtu (13/4/2019).

Aspirasi yang mereka ungkapkan antara lain seperti jalan rusak, bahaya narkoba, lapangan kerja, dan lainnya. Pria yang akrab disapa Ucok itu melanjutkan, kepedulian Herri pada rakyat kecil di Medan dan sekitarnya sudah terbukti. Tidak hanya menjelang kampanye saja, namun jauh sebelumnya beliau sudah aktif di masyarakat.

“Masyarakat sudah cukup mengenal Pak Herri. Setiap yang beliau lakukan juga selalu didukung masyarakat. Sebab ia betul-betul berjuang. Oleh karenanya kami yakin beliau akan memperjuangkan aspirasi kita di parlemen nantinya,” katanya.

Sementara itu, merespon dukungan tersebut, Herri sendiri mengucapkan banyak terima kasih. Sambil bersyukur, Plt. Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumatera Utara itu tak menyangka akan mendapat dukungan sebanyak ini.

“Ya semoga saja membawa kemanfaatan bagi masyarakat luas. Saya siap wakafkan diri saya untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara,” ujar Herri yang juga seorang pengusaha itu.