Bawa Inspirasi Baru, Herri Zulkarnain Diguyur Dukungan Masyarakat

82
Herri Zulkarnain bersama para pendukungnya

MONITOR, Medan – Tokoh muda masyarakat Sumatera Utara, Herri Zulkarnain yang maju dalam Pileg tahun ini tidak henti-hentinya diguyur dukungan masyarakat. Dukungan kali datang dari masyarakat Medan Helvetia, Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat Helvetia, Hengki Pohan, sebagai perwakilan masyarakat yang menyampaikan dukungannya kepada Caleg DPR RI Dapil Sumut I tersebut. Hengki tak menyana masih ada tokoh di Sumut yang punya pengalaman hidup seperti Herri Zulkarnain.

‚ÄúPengalaman hidup Pak Herri adalah inspirasi yang tidak semua orang punya. Zaman sekarang ini orang ingin serba instan. Karena itu kami yakin Pak Herri mampu membawa aspirasi sekaligus menjadi inspirasi rakyat Sumut saat ini,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada Herri di kalangan masyarakat terlihat sangat antusias. Apalagi setelah masyarakat mengenali profil serta mengetahui pengalaman hidup Plt. Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sumut tersebut.

“Saya sendiri merasa dari hari ke hari beliau seperti diguyur dukungan. Simpati masyarakat sangat tinggi, dan juga setuju dengan visi misi beliau. Kami siap mendukung dan membantu pemenangan Pak Herri agar lolos ke Senayan,” tandas Hengki.

Sosok Herri Zulkarnain akhir-akhir ini seperti menjadi inspirasi baru rakyat Sumatera Utara. Masyarakat menaruh simpati besar pada pengalamannya yang pernah tertatih-tatih berkarir sebagai seorang Satpam, pegawai hotel biasa, hingga menjadi salah satu pengusaha ternama di Kota Medan.