M Nasir siap kawal Agenda Porprov Riau hingga Akhir

1031

MONITOR,┬áKuansing – Musyawarah penetapan tuan rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Tahun 2021 telah usai dilaksanakan. Musyawarah dilaksanakan di Hotel Grand Centeral Pekanbaru malam ini, Jumat (25/1/19 ). Penetapan itu ditentukan berdasarkan voting. Kabupaten Kuansing mendapatkan suara terbanyak yakni 11 suara.

Sementara Kabupaten Meranti hanya mendapatkan 1 suara dan Kota Pekanbaru mendapatkan 2 suara. Dengan demikian, penyelenggaraan Proprov Riau X tahun 2021 resmi akan diselenggarakan di Kabupaten Kuansing.

Menanggapi penetapan tersebut, M Nasir Caleg DPR RI Dapil Riau II mengucapkan selamat dan memberikan catatan atas dijadikannya Kuansing sebagai tuan rumah. “Selamat atas penetapan Kunasing sebagai tuan rumah Porprov yang akan digelar tahun 2021. Kami sangat mendukung, semoga ini memberikan dampak nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kuansing” ungkapnya pada media, (27/1/2019).

Bupati Kuansing, Drs H Mursini yang dimintai tanggapannya oleh wartawan atas terpilihnya Kabupaten Kuansing menjadi tuan rumah Porprov X menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh peserta Musorprovlub KONI Riau yang telah mempercayakan dan menunjuk serta menetapkan Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah.

Ketika ditanya bagaimana dengan kesiapan infrastruktur venue olaharaga yang ada di Kabupaten Kuansing untuk penyelenggaraan Porprov nantinya? Mursini menerangkan sebagai sarana dan prasarana olahraga sudah ada. Hanya memang perlu rehab terhadap sarana prasarana olahraga yang ada. Misalnya gedung sport centre perlu direhab kembali karena kondisinya sudah ada yang rusak.

Caleg yang merupakan tokoh masyarakat Riau dari Partai Demokrat ini juga menambahkan pihaknya akan mengawal langsung jalannya agenda tersebut, dari mulai tahapan persiapan sampai dengan pelaksanaan. “Saya mengajak seluruh masyarakat agar sama – sama mengawal proses ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan kebermanfaatannya bisa dirasakan oleh masyarakat” tutupnya.