BUMN

Rayakan HUT ke-70, Garuda Indonesia Tawarkan Program “Berbagi Senyum”

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-70, maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan campaign program “Berbagi Senyuman” yang merupakan program promo dan penawaran khusus Garuda Indonesia Group yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.

Adapun puncak pelaksanaan campaign “Berbagi Senyuman” tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Soekarno Hatta, Sabtu (26/1), melalui penyelenggaraan event kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan Garuda Indonesia seperti fasilitas “Virtual Reality (VR) Experience”, “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”, perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles ” Tourbillon”, “New Signature Dish”, hingga penyerahan hasil program “Sedekah Umrah”.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun.

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program “Berbagi Senyuman” yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus  kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program  “Golden Ticket” hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight,” ujar Ari Askhara, Sabtu (26/1).

“Sejalan dengan slogan perusahaan; One Nation, One Family and One Garuda Indonesia,  menginjak usia ke 70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk  selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati,” tambahnya.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan “The New Flight Experience”, Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat.

Adapun fasilitas ini merupakan fasilitas VR pertama yang pernah dimiliki maskapai penerbangan di Indonesia. Selain itu, Garuda Indonesia juga turut memperkenalkan layanan “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”.

Layanan ini merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas  selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

Recent Posts

Sinergi BPJPH dan BGN, Pertegas Komitmen Pemerintah tentang Standar Halal

MONITOR, Jakarta - Kementerian Agama memandang nota kesepahaman kerja sama penyelenggaraan jaminan produk halal antara…

39 menit yang lalu

DPR Akui Amarah Rakyat Sebagai Peringatan Keras

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi III DPR RI, Benny K. Harman berbicara soal meningkatnya kritik…

3 jam yang lalu

DPR Pangkas Rp260 Miliar per Tahun, Transformasi Jangan Berhenti di Senayan

MONITOR, Jakarta - Keputusan DPR RI memangkas sejumlah tunjangan, termasuk tunjangan perumahan sebesar Rp 50…

5 jam yang lalu

Soroti Tragedi Vian Ruma, DPR Ingatkan Pentingnya Perlindungan Aktivis Lingkungan

MONITOR, Jakarta - Anggota Komisi IV DPR RI, Daniel Johan menyampaikan keprihatinan mendalam atas meninggalnya…

6 jam yang lalu

Kemenag Buka Kesempatan Beasiswa Bagi Kaum Perempuan

MONITOR, Depok - Kementerian Agama melalui Pusat Pembiayaan Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan (PUSPENMA) Sekretariat…

7 jam yang lalu

202.117 Siswa Ikuti Olimpiade Madrasah Indonesia 2025

MONITOR, Jakarta - Olimpiade Madrasah Indonesia (OMI) Bidang Sains 2025 banjir peminat. Total ada 204.222…

7 jam yang lalu