Rabu, 24 April, 2024

Rayakan HUT ke-70, Garuda Indonesia Tawarkan Program “Berbagi Senyum”

MONITOR, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-70, maskapai nasional Garuda Indonesia melaksanakan campaign program “Berbagi Senyuman” yang merupakan program promo dan penawaran khusus Garuda Indonesia Group yang memberikan berbagai pilihan nilai tambah layanan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia.

Adapun puncak pelaksanaan campaign “Berbagi Senyuman” tersebut dilaksanakan di Terminal 3 Soekarno Hatta, Sabtu (26/1), melalui penyelenggaraan event kick off launching inovasi fitur baru layanan penerbangan Garuda Indonesia seperti fasilitas “Virtual Reality (VR) Experience”, “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”, perkenalan kelas terbaru keanggotaan GarudaMiles ” Tourbillon”, “New Signature Dish”, hingga penyerahan hasil program “Sedekah Umrah”.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengguna jasa yang telah setia menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke 70 tahun.

“Wujud apresiasi kami terhadap loyalitas Anda penumpang setia Garuda Indonesia kami terjemahkan melalui program “Berbagi Senyuman” yang merupakan rangkaian program promotional dan penawaran khusus  kepada pengguna jasa, mulai dari potongan harga tiket mencapai 70 persen, flash sale, program  “Golden Ticket” hingga layanan penerbangan khusus seperti Vintage Flight,” ujar Ari Askhara, Sabtu (26/1).

- Advertisement -

“Sejalan dengan slogan perusahaan; One Nation, One Family and One Garuda Indonesia,  menginjak usia ke 70 ini, Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier terus berkomitmen untuk  selalu menjadi satu kesatuan keluarga yang lebih hangat, yang selalu memberikan pelayanan dengan hati,” tambahnya.

Sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia dalam menghadirkan nuansa berbeda dalam layanan penerbangannya, melalui konsep layanan “The New Flight Experience”, Garuda Indonesia turut memperkenalkan sejumlah layanan baru bagi pengguna jasa, seperti fasilitas VR Experience yang merupakan fitur penunjang di layanan kelas bisnis bagi penumpang yang ingin merasakan sensasi yang berbeda di pesawat.

Adapun fasilitas ini merupakan fasilitas VR pertama yang pernah dimiliki maskapai penerbangan di Indonesia. Selain itu, Garuda Indonesia juga turut memperkenalkan layanan “Economy Sleeping Comfort & Economy Premium”.

Layanan ini merupakan pilihan layanan penerbangan khusus bagi penumpang yang melakukan perjalanan di kelas ekonomi melalui layanan premium dengan pilihan nilai tambah layanan seperti keleluasaan ruang duduk untuk beristirahat dengan tambahan fasilitas  selimut dan bantal khusus hingga varian business class meals.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER