Kamis, 28 Maret, 2024

Iskandar Kembali Jadi Bupati, Benny Martha Dorong Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat OKI

MONITOR, OKI – Hari Selasa tanggal 15 Januari 2019, masyarakat OKI kembali menyaksikan pelantikan Bupatinya yaitu Iskandar – Dja’far untuk kedua kalinya. Bertempat di istana Gubernur Sumsel, Herman Deru resmi melantik Bupati terpilih Kabupaten Ogan Komering Ilir, (OKI) hasil pemilihan serentak untuk masa jabatan 2019-2024, yakni pasangan Iskandar – Dja’far Shodiq.

Dalam arahannya mewakili Presiden RI, Gubernur Sumsel Herman Deru menyampaikan ucapan selamat dan semoga mampu menjalani amanah dari rakyat ini sebaik mungkin, sebagai wujud keseriusan dalam mengemban amanah, (15/1/2019).

Menanggapi peristiwa tersebut, Benny Martha, Caleg DPR RI Dapil Sumsel II mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya pelantikan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang telah resmi dilantik, semoga kedepan Oki semaki maju dan pemerataan pembangunan bisa terwujud di Oki ini” ungkapnya (16/1/2019).

- Advertisement -

Selain itu, Caleg yang merupakan tokoh masyarakat Sumsel ini juga berharap dengan kembalinya dilantik sebagai Bupati untuk periode kedua, pasangan Iskandar – Jafar mampu membawa perubahan yang signifikan sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud.

“Tentu kita semua berharap dengan hadirnya kembali pasangan ini memimpin OKI, kedepan terjadi perubahan yang sigifikan. Masyarakat kita sudah lama merindukan pembangunan apalagi yang di desa-desa. Kesejahteraan masyarakat harus terus meningkat dengan tata kelola pemerintahan yang bersih dan melayani sepenuh hati” tutupnya.

Benny Martha juga menambahkan dirinya siap membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat OKI dengan berbagai program pembinaan dan juga siap mengawal setiap program pemerintah OKI agar pro rakyat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER